Kamis, 10 Februari 2011

I HATE YOU !!!!

ahhh gua gak tau haruss ngpain lagi biar lo tau perasaan gua gmn ke lo !!!
gua udah cape gua rasa emang gua gak jodoh sama lo sampai kapan pun !!
dan dari situ gua mutusin buat mulai ngelupain lo dan hapus lo dari hati  dan fikiran gua
gua udah telalu sakittt,, udah gak kuat lagiii nahan perasaaan yang begitu kuat sama lo ..
rasanya kalo gua liat lo sama yang lain pengen nangis guaaaaaa sekenceng kencengnya
biar lo tau gimana hancurnya hati guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sumpahhh ya gua benci banget sama loooooooooooo
karna apa lo udah bikin hati gua kaya gni gak karuan sakitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt bangetttttttttttttt tau ka asal lo tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :'(
SUMPAHHHH YA PENGEN NANGIS BANGET GUAAAAAAAA 
GAK KUAT KALO KAYA GINI MULU MAH GUAAAAAA
SAKITTTT HATI GUAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 
TUHAN KALO EMANG SAYA GAK JODOH SAMA DIA JAUHKAN LAH DIA DARI KU 
LUPAKANLAH DIA DARI FIKIRAN KU
HAPUS DIA DARI FIKIRAN KU 
KARENA KALO TERUS TERUSAN KAYA GINI SAYA GAK SANGGUP !!!!
A.C.P GUA BENCI LOO !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar