Jumat, 15 Juli 2011

KENANGAN BERSAMA EGIN


mungkin ini cuma beberapa foto yang bisa diabadikan waktu jalan sama begin tiza quintary salah satu bestie aku yang gak akan pernah perlupakan buat aku dan juga temen-temen yang lain, egin biasa di panggil dia anak paling kecil umurnya di mentor kami karena dia lahir 95 tapi walaupun dia paling kecil pikirannya gak keanak2an kok ya walaupun kadang-kadang keluar sih

awalnya gua kira bisa lulus bareng sama egin di sekolah yang sama ternyata engga egin tiba-tiba pindah dan gua gak tau sebelumnya, gua sempet nanya sama egin tapi egin bilang gak pindah kok tapi kenyataannya egin pindah, dan yang bikin sedih egin pindah dari pulau jawa dia sekarang tinggal di balikpapan jauh kan susah banget buat bisa ketemu sama egin lagi, paling cuma bisa smsan atau internetan kalau mau cerita-cerita, sedih deh gua ditinggalan egin
 yah walaupun begitu hak egin kalo mau 
pindah gua gak bisala larang itu tapi sedih banget,gak nyangka bakal ditinggalin egin kaya gini,padahal ya setiap mentor yang sering muji baju2 gua tuh pasti egin bilang baju gua lucu lah hahah gua seneng banget deh, tapi sekarang udah gak ada yang bilang gitu lagi kegua, cuma engin yang kaya gitu
gua kehilangan banget lo gin temen-temen yang lain 
jugaa, pas egin pergi gua semaleman gak bisa tidur
gin bukannya lebay tapi itu karena gua sedih 
gua gak bisa tidur sampe jam 3 pagi sampe-sampe
karena udah subuh gua maksain buat tidur dan akhirnya bisa di situ gua berdoa supaya gak ada hari sabtu gin gak mau ada hari perpisahan dan sampai tiba lah jam 04.00 subuh egin pergi dan meninggalkan cibinong dan meninggalkan kita semuaa sedih gin dan begonya gua ketika egin sms gua malah ketiduran padahal egin pamitan tp gak lama gua kebangun dan sms egin, gak bisa nahan nangis dan gak bisa berenti nangis waktu egin pergi gak pernah kebayang sebelumnya bakalan ditinggal egin sempet mikir egin jahat ninggalin temen-temennya di sini haha lebay ya gua gin tapi itu yang gua rasain.dan sampai tiba egin berangkat jam 07.00 pesawat egin menuju balikpapan, di situ gua pengen sms tapi gua fikir pasti pending pasti hpnya di nonaktif sama diaa 
ngerasa cemas pas berapa lama , sampe jam 10.00 egin belum ada kabar sedih 
banget deh di situ gak lama tiba2 ada sms dan itu sms dari egin, dan egin bilang dia udah sampe balikpapan ada seneng dan ada sedihnya, senengnya egin nyampe dengan selamat sedihnya mula dari situ gak akan bisa ngeliat egin lagi di deket guaa dan tiba lah hari senin tanggal 11 egin masuk sekolah egin pun sms gua dia bilang dia udah liat kelasnya dan dia bilang juga dia harus ikut tes dulu supaya tau dia masuk kelas IPA berapa, egin juga bilang sekolahnya hampir mirip sama sekolah yang disini cuma bedanya catnya aja kalo si smavo ijo kali di sana orange egin bilang masih ademan di smavo, hahah egin bisa aja dah muji2 sekolahnya yang disini 
besoknya egin sms lagi dan bilang di masuk 12 IPA 1 dan egin juga bilang ada yang ngeliatin sinis sama dia di sana parah banget deh, yah biasa lah namanya juga anak baru biasa kalo di liatin sinis sama anak lama, oiya egin juga bilang katanya di sekolah sana anak2nya banyak yg bawa kendaraan dari mulai motor sampai mobil
 yah walaupun begitu mudah-mudahan egin tetep egin yang dulu yang gak akan pernah berubah sampaai kapan pun, amin. oiya egin juga bilang dia di sana udah punya temen yang namanya desi
 yah mudah2an bisa nemenin egin disana, dan mudah-mudahan juga bisa kenal sama yang namanya desi juga gua karena dia temen pertama egin disana yang nemenin egin pas egin belum punya temen disana, egin juga bilang dia
 dah banyak temennya di sekolah,katanya temen dikelasnya baik-baik dan ramah sama egin bagus deh gua jadi ikut seneng ngedengernya, egin jangan perah lupain temen lo yang disini ya gua sama temen yang disini sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnggggggggg sama lo gin dan gak akan pernah ngelupain lo di hati gua karna l bestie gua yang baik dan menyenangkan, cium sayang buat egin yang disana (`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)
 baik baik ya egin disana kalo ada apa apa cerita sama gua kasih tau setiap hari kalo perlu kabar lo di sana biar gua gak cemas mikirin lo


 LAGU YANG PAS BANGET BUAT EGIN
                  LAGUNYA NIKITA WILLY
KAU LEBIH DARI INDAAAAHH (`˘з(˘˘)

bergetar hati ini saat mengingat dirimu

mungkin saja diri ini tak terlihat olehmu

aku pahami itu


bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
kau lebih dari indah di dalam hati ini
lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti




aku sayang kamu, ku ingin bersamamu meski ku tak pernah tahu kapankau kan mengerti


 ku coba tuk berharap
bagaimana caranya agar kamu tahu bahwa
kau lebih dari indah di dalam hati ini
lewat lagu ini ku ingin kamu mengerti
aku sayang kamu, ku ingin bersamamu





BEGIN TIZA QUINTARY AKU SAYANG SAMA KAMU JANGAN LUPAIN AKU DAN TEMAN-TEMAN YANG LAIN YA GIN KARNA KAU LEBIH DARI INDAH UNTUK DI KENANG MY BESTIE SUKSES YA DI BALIKPAPAN GUA TUNGGU KEDATANGANNYA KE CIBINONG LAGI (`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)(`˘з(˘˘)
I LOVE YOU, MY BESTIE BEGIN TIZA QUINTARY 










































































1 komentar: