Rabu, 16 Februari 2011

BETE GILA GUA !!!!

ahh BETE gua,, gua bukannya gimana ya tapi gua paling gak suka klo udah smpe buka2 laptop gua lebih dalem gak SOPAN tauu ,,
gua minjemin bukan buat di buka2 semua isi file gua gua gak SUKA kalo kaya gtu
kan gua udah bilang JANGAN DI PEGANG SAMA YANG LAIN LO AJA TP LO MASIH KASIH KE ORANG LAIN !!
gua gak marah sama lo cuma KESEL aja gua !!
bnyak file penting yang gua simpen di laptop gua minjemin laptop karena lo mau presentasi aja kan klo engga juga males gua pinjemin tau gitu sihh gua tadi gak pinjemin dehh
yang paling keselnya satu orang udah salah gak mau minta maaf lagii
ahhh KESEL gua di dalem laptop gua kan bukan pnya gua doang ada pny kk gua
jadi seharusnya tau diri aja sihh jangan berani2 liat2 file orang sembarangan SUMPAH YA GAK AKAN GUA MINJEMIN LAPTOP GUA KE LO LAGI !!!
TRAUMA GUA MINJEMIN LAPTOP KE LO !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar