Rabu, 09 Februari 2011

A.C.P

kaka guaaaaaaaaaaa bener bener sayanggggg sama looo !!!!!!!!!!
kapan sihh lo bisa ngertiiinn perasaaan gua 
di sni gua tuhh nunggu lo tauuu 
lo gak tauuu sihhh gimana sakitnya jadi gua, gak tau gmn cemburunya klo lo deket sama yang lain, gimana rsanya jaga rasa sayang buat lo, gmn rasanya mendam perasaan ini buat lo tp apa lo malah asik sama yang lain kenapa siihh lo gak ngerti ngerti juga padahal gua selalu kasih sinyal buat lo tau dari mulai chat lo comment stat lo di fb itu tuh sengaja gua lakuin tauuu lo gak tau sihh !!!
di saat gua comment atau chat lo gua tuh butuh keberanian extra tauuuuu 
gua takut gua tegang mungkin kata lo itu lebe kalo lo tau tapi itu yang gua rasain gua juga suka FUDUL fb lo asal lo tau tuhhh 
itu gua lakuin gua pengen tau semua tentang loo ka lo deket sama siapa lo lagi apa lo sibuk apa gua bisa tau itu semua cuma dari fb lo dooanggg 
gua gk berharap banyak kok gua cuma pengen bisa deket sama lo kalo gak bisa pacar ya jadi kaka ade juga gua gak papa kok
asal bisa deket sama lo ka gua udah seneng banget 
gua iklas kok lo sama yang lainnn asal lo bahagia gua pasti ikutan bahagiaaaaaaaaaaaa 
sayang sama ka A . C. P sampai kapan pun .....
3 bulan lagi lo bakalan pergi ka dari sekolahhh gua doain lo dapet kuliahh cewe dan semua yang lo harapkan menjadi yang terbaik dan cita cita lo bisa ke kabul masuk kejurusan komunikasi 
aminnn gua salalu ngedoain lo :)
gua pasti bakalan kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn banget sama lo 
kalo lo udah lulus dari sekolahh gak bisa ngecengin lo lagi gak bisa ngeliat lo lagi klo lo lagi main bola gak bisa ngeliat tingkahh brandalan lo di sekolah yang selengean di sekolah gak bisa ngeliat si pendek yang super duper bantet  lagi deh di sekolah klo lo tar udah lulusss 
gak ada yang bikin gua stresss sendiri klo lagi kangen sama lo gak ada yg bikin gua senyum seyum sendiri klo gua lagi liat loooo 
sumpahhhh pasti bakalan kangennnnn banget sama lo kaaaa 
LOVE YOU BANTET :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar