Minggu, 06 Februari 2011

chat merubah semuanya

berawal dari sebuah jejaring sosial gua jadi deket sama dia aawalnya sih gua gak suka sama dia apalagi pas waktu classmet sumpah deh benci bgt sama tuh cowo,, tp setelah gua kenal dia lebih deket ternyata tuh dia orangnya baik banget ya .. dari situ deh gua jadi suka sama dia gua juga gak tau kenapa bisa suka sama dia 
padahal klo bisa di bilang cakep aja engga tuh cowo sumpah deh gak ada yang spesial banget dari dia kalo di bandingin cowo cowo yang gua taksir sebelumnya jauhh bgt dehhh bisa di bilang gitu ,, tp dia tuh asik banget di buat ngobrol di buat bercanda juga asikk dia juga baik bgt jarang deh cowo yang kaya dia ,, 
biasanya kan cowo sok jaim gtu klo sama cewe lah dia mah gak ada jaim jaimnya sama sekali  ceplas ceplos aja orangnya ,, itu yang bikin gua suka sama dia orangnya apa adanya .. kalo boleh bilang sihh gua udah sayang banget sama dia sekarang pengen deh bisa lebih deket sama dia tapi kayanya sih gak mungkin ,, yah walaupun cuma lewat jejaring sosial gua komunikasi sama dia gua udah seneng kok udah bahagia banget .. 
kapan ya gua bisa milikin lo ??
mungkin suatu saat nanti :)
sampai waktunya tiba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar