Jumat, 18 Februari 2011

bukan chat biasa

mauu dong ngulang2 saat waktu liburan di mana pertama gua kenal sama dia dan gua wall2an sama diaaaaa
mauuu bgttttttttttttttttttttttttttttttttt
truuusss abisss itu gua chat dia cuma karena dia ngatain gua sesuatu yaitu "KOPLO" hahah
gua kesel tuh sama dia abis kt tmn gua "KOPLO" itu artinya goblok ya gua kan gak terima di katain gtu sama dia hahah tp kata dia siihh artinya bukan itu tp gak tau deh dia jujur apa boong smaa gua hahah gak peduli itu sihh
nahhh dari kata "KOPLO " itu dehh gua mulai sering chattingan sama diaaa
setiap malem pasti gua chatiingan sama dia sama malem prnah sampe jam1 hahah parah bgttt
gua kata kataan sama dia cengcengan sama dia tp selalu dia yang menang ngtain gua
hahahah dan gua selalu kalah soalnya gua selalu kehabisan kata bua ngtain dia,, klo dia siihh banyakkkk bgt gak abis abis tuhh kata hahahahah
gua juga cerita2sama diaaaaaaaaaaa tntg liburan gua yang gak asikk bgt sama diaaaa
pokoknya semuaaaaaaaaaaaaaaanya dehhhh
pengan kaya wktu libur lagi dehhhh
pengen di ulanggg lagiiii waktuu ituuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar