Minggu, 06 Februari 2011

cerita cerita

              CERITA CINTA       
            CERRY

Waktu itu ada seorang cewek yang bernama cerry dia baru masuk SMA  negri di bandung.Pada waktu itu ada seorang cowok yang suka banget sama si cerrry namanya rendy  dari pertama kali masuk sekolah si rendy udah suka sm cerry katanya sih cinta pandangan pertama gitu.si rendy terus mencari informasi tentang si cerry dari tinggalnya dimana, nomer teleponnya berapa pokoknya semuanya tentang cerry deh.cerry punya sahabat-sahabat di kelasnya yaitu Tara,Tiza,Winda,dan Asya sahabat-sahabat cerry tahu kalau Rendy tuh suka sama si cerry terus tanpa pikir panjang Tara,Tiza,Winda dan Asya langsung bilang sama cerry kalo si rendy tuh suka sama cerry salah satu sahabatnya cerry yaitu tara bilang ke cerry
 ”cer si rendy kayanya suka tuh sama lu “ kata tara sambil senyum-senyum ngeliatin
cerry,!”
            “emang iya ??” cerry nanya sama tara dengan wajah polos.
“Iya beneran deh guw gak boong , lu suka gak sama si rendy “ kata tara serius.
“ engga guw gak suka sama dia, dia bukan tipe guw “ cerry jawab dengan santai.
“ ikh kan dia lumayan cer” tara berbicara.
“gak akh biasa aja lagian guw masih trauma sama mantan guw yang lama” cerry balik membalas.
“ masih trauma sama mantan lu yang waktu SMP itu”?? Tanya Tara.
‘’Iya “ tara jawab santai.
Waktu pulang pun tiba cerry tara,tiz, winda dan asya pun pulang . mereka biasa pulang bareng waktu di depan kelas ternyata tiza salah satu sahabat cerry ngeliat rendy lagi ngeliatin cerry gitu, tiza otomatis langsung bilang ke cerry. Pas tiza ngeliat,rendy lagi ngeliatin cerry,rendy langsung  malu gitu terus langsung senyum  sama tiza.besok harinya biasa cerry,tara,tiza,winda dan asya ngobrol-ngbrol dikelas  tapi waktu itu kelas masih sepi.baru ada mereka berlima kemudian gak lama ada yang masuk ke kelas ternyata si  rendy datang dan mengucapkan salam,mereka berlima langsung benjawab salam si rendy. Pas rendy duduk tara,tiza,winda dan asya ngeledekin cerry sama si rendy,si cerry sih biasa aja tapi kalo si rendy sih malu-malu gitu wajahnya .selang waktu 2 bulan sekolah ada sedikit konflik antara cerry dan cewek kelas lain yang namanya tita , tita ternyata jadian sama cowok yang di taksir sama si cerry
   kebetulan si tita adalah salah satu teman cerry juga , si tita bilang ke cerry kalau tita udah jadian sama cowok yang disukai sama cerry. Mulai  dari situ ceryy ada gak respek lagi sama si tita jadi ngejauh gitu. Seminggu tita jadian sama tuh cowok,tita fitnah si cerry di depan tuh cowok kata si tita cerry tuh gak suka kalau tita sama cowoknya jadian. Soalnya si cerry suka sama cowoknya si tita.karena ada konflik itu si cerry memutuskan untuk nyari cowok supaya gak di fitnah lagi sama si tita, nah kebetulan ada cowok yang suka sama si cerry yaitu rendy .
             sahabat-sahabat cerry pun bilang sama cerry “udah lah jadian aja sama rendy”.
Cerry jawab “ guw tuh gak suka kali sama rendy percuma kalo guw jadian guw gak sayang sama dia guw gak mau akh pokoknya”
Sahabat cerry pun terus mendesak” lu mau si tita tetep fitnah lu “udah jadian aja lagian kasian juga kali si rendy dia tuh saying banget sama lu dari pertama masuk sekolah”.
Cerry pun berkata” gak tahu akh pusing guw mikirinnya”
Akhirya cerry meninggalkan semua sahabat-sahabatnya dan cerry langsung kekelas lagi.besoknya cerry cerita kalau si rendy tuh  sms dia semalem nanyain prlah, tugaslah,pokoknya basa basi gitu deh. Tapi si cerry gak suka kalo rendy sms dia karena cerry gak suka dia . selesai cerita- cerita gak lama si cerry  denger katanya si tita fitnah dia lagi nah di situ sahabat- sahabatnya si cerry bilang lagi sama cerry.
“tuh kan cer guw bilang apa dia tuh bakalan fitnah lu terus sebelum lu punya pacar”.
“akh tuh cewek maunya apa sih, ngeselin amat”cerry berkata sambil marah-marah.
“udah lu jadian aja sama si rendy tenang dia orangnya baik cer gak kaya mantan lu itu”.
Sampai berapa bulan pun datang cerry dan rendy pun  jadian pertamanya si cerry tuh terpaksa buat pacaran sama rendy,tapi lama kelamaan si cerry mulai sayang sama rendy.gak kerasa  1 bulan pun mereka jadian , hubungan mereka sangat baik sekali sampai sahabatnya cerry pun ikut senang dengan hubungan mereka sahabat-sahabatnya pun tidak menyesal dengan semua ini berbulan-bulan mereka pacaran  mereka sangat serasi sampai wali kelas mereka pun tahu cerry dan rendy pacaran.mereka selalu di ledekin jika mereka sedang berduaan atau mengobrol. Cerry sangat  malu karena tidak terbiasa di ledekin seperti itu.Semenjak mereka jadian,Tita gak pernah ngefitnah Cerry lagi.1bulan pun lewat cerry sama rendy pun pacaran kaya orang yang yang seharusnya pacaran,sekarang cerry beda abis yang tadinya gak suka sama rendy jadi suka.cerry tuh sayang banget sama rendy ,rendy pun begitu rendy seneng banget karena sekarang cerry jadi suka juga masa cerry.hubungan mereka sangatlah baik sampai akhirnya si cerry cemburu karena si rendy cerita tentang seorang cewek yang pernah di taksir sam si rendy, si rendy cerita tanpa bedan dan tanpa memikirkan dampaknya. walaupun si cerry kesal dengan cerita rendy tapi cerry tetap mendengarkan rendy bercerita dengan mimik muka yang gak enak untuk diliat.pas besoknya di sekolah cerry cerita sama sahabatnya yang namanya tara.
“ tar semalam guw teleponan sama si rendy.” cerry berkata
“cie yang pasangan baru mah tau deh, ngomong apa aja.” tara bertanya sambil meledek
“apaan dia masa ngomongin cewek yang pernah dia suka dulu.”cerry menjawab sambil bermuka kesel
“ah yang bener lu cer ?”tara kaget
“iya beneran ih guw kesel banget tuh dengerinnya.”
“oh jadi cemburu ni sekarang ? ayo ngaku sama guw.”
“engga kata siapa ? guw gak cemburu tuh .”
“masa sih ?”tara meledek
“engga tara guw gak cemburu “
“oke deh guw percaya haha,emang siapa nama ceweknya?.”
“nama ceweknya dista,ih sebel guw”
“udah gak usah di pikirin kali lagian kan si rendy sekarang suka dan sayangnya sama lu bukan sama cewek itu, oke cantik senyum dong.”
cukup lama cerry curhat panjang lebar sama si tara sampai gak kerasa kalo bel masuk berbunyi tara tergolong sahabat cerry yang paling deket dari yang lain soalnya mereka suka curhat-curhatan bareng ya walaupun suka sebel-sebelan satu sama lain. suka duka mereka rasakan sama-sama.udah mereka sama –sama lahir di bulan yang sama sifat mereka juga mirip sama-sama suka emosi.mereka juga kalo ada pelajaran yang gak di suka pasti ngobrol pokoknya tuh mereka samaan deh.
gak kerasa si cerry sama si rendy udah 4 bulanan mereka masih baik-baik aja kalo udah pulang sekolah pasti si cerry di anterin pake motornya si rendy,tara sama temen mereka yang lain suka ngeledikin .si rendy termasuk cowok yang tengel di kelasnya tapi kalo udah bareng sama si cerry di suka mati kutu gtu dah.

           



Tidak ada komentar:

Posting Komentar