Senin, 28 Februari 2011

semua berubah

demii TUHAN ya ka rasa sakkkiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttt gua sampe sekarang belum bisa ilang
belum bisa gua lupain semua kenangan kita ka ,,
lo tuhh berubah bgt sama gua yang dlu biasanya klo kita chat selalu panjanggg lebarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bgt asal gua bls chat lo telat pati lo komplen dan bilang gua lama bgt klo mls chat lelet bgt pasti gtuuu
tp sekarang bls chat gua aja simpelnya nauju bilah de ,,
yang tdnya 1 paragraf sekarang bisa 1 kalimat doang kali ,, sumpah gak enak bgtt
lo tuhh berubahhh ka semenjak kehadiran tuh cewe dulu sebelum lo sama dia walaupun lo pnya cewe tp lo gak se cuek itu sama gua malah lo asik bgt tp kenapa sama cewe yang ini lo jadi berubah banget ,,
apa lo bener2 sayang banget ya sama dia sampe sampe lo gak mau ada yang ganggu
sekarang gua mencoba menjauh sma lo gua kira dengan gua jarang chat lo ,, lo bakal chat gua duluan kak tapi engga cuma mimpi doang gua rasa
dulu klo gua nulis stat di fb kebanyakan dn ganti2 lo pasti chat gua dan bilang "stat lo ganti2 mulu si de "
trus wktu gua nulis stat tentang jadwal pelajaran gua dia juga langsung chat gini " kok sma ya gua juga tadi pelajaran eko dan besok gua pelajaran akuntansi hahah" sumpah ka kangen bgt di perhatiin lo
trus dia juga pernah bilang sama gua " ol mulu lo " dia perhatian ya sama gua PEDE hahaha
trus waktu itu juga dia pernah bilang gini " belum tidur lo de udah malem " gua bilang belum bisa tidur
sumpahhh ya masihh banyak banget ya kata2 yang lo kasihh kegua ka gua masih inget semua
gua juga bingung kenapa gua bisa suka sma lo padahal ya gua tuh belum pernah ngmng langsung sama lo tapi gak tau kenapa gua tuh udah ngerasa nyaman bgt sma lo
sumpah ya ka lo cowo yang pertama kali udah bikin gua sakit hati dan bikin gua nangis
sebelumnya gua gak pernah sampe segininya ya sama cowo CUMA sama lo doang gua kaya gni ,,
sumpah ya ka gua pengen lo yang dulu yang setiap chat selalu balessss panjannngggggggggggggggggggggg bgt gua suka ,, gua kangen kata2an lyg lo kasih buat gua ka
gua kangen semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sekarang gua pengen anggep lo sebagai KAKAK KELAS GUA AJA GAK LEBIH GAK MAU NGAREP LAGI UDAH CUKUP GUA SAKIT KARENA LO !
SELAMAT TINGGAL KAKAK KELAS KU TERSAYANG A..C.P
GUA AKAN SEGERA MENINGGALKAN MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar