Jumat, 04 Maret 2011

2 bulan gua

hheeeyyy ini 2 bulannya gua nungguin si kakak kelas buset buset gak kerasa amat ya ,,
nungguin hal yang gak jelas dalam hidup gua ,,,
dari kemaren juga gua ketemu dia mulu di sekolah dari mulai mau masuk sampe pulang sekolah
pas pagi gua pengen ke atas ehh gua pas2an sama dia di smping tangga
gua ngeliat dia dan dia juga ngeliat gua ,,, trus pas mau ke kantin dia ada di DPR ( di bawah pohon rindang)
trus pas gua pulang dari perpus gua juga ngeliat dia juga ,,
nahh tadiii gua di kantin gua juga ngeliat si kakak kelas ituuu
dan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt dia di kantin sampe akhirnya gua duluan yang pergi dari kantin
trus pas pulang pas gua mau nymperin bu santi ehhh ada dia jugaaaaa mau ngeliat nilaiii sosio nya diaaaa
yaelahh gimana gua mau ngelupain dia klo gua sering ngeliat dia
tai tai tai daahhhh ni maaaaahhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar