Senin, 14 Februari 2011

My Bestie :)

ini lagi di sebuah tempat makan di depok gua lupa namanya apaan 
tp bagus deh tempatnya gua ber3 sama 
ina,didi dan gua
My bestie


                                                                




guw tuh ngerasa cocok banget temenan sama mereka berdua mulai dari bulannya sama zodiaknya sama  sikapnya juga ada yang sama suka jalan jalan,suka ngebolang hahah ehmm mudah mudahan pertemanan kita sampe tua ya sampe kita punya anak dan cucu hahah lebe,, tapi mudah mudahan aja sihh,, ahh pokonya kalian br2 salah satu temen terbaik gua deh di SMA ...
walaupun kenal mereka baru 2 tahunan tp gua udah ngerasa cocok aja,, ini tuh foto di ambil waktu tanggal 12 februari 2011 kita lagi makan di salah satu tempat di depok gua lupa tempatnya hahah 
padahal duit kita pas pasan tp nekat aja kesana ,, 
ah pokoknya SAYANG deh sama kalian berdua 
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar