Senin, 07 Februari 2011

memory bersama X4 :)

waktu pas di lab kimia pas peraktek 
tapi lupa praktek apaan 
hahahah :D
ada gua sebelah gua begin sebelah begin, rindy sebelah rindy, raisa sebelah ani sebelahnya ani, apec sebelahnya apec itu mira nah yang di tengah lagi duduk itu guru gua namanya pak iis 

ini waktu lagi di depan museum gajah (museum nasional) waktu acara RSBI gitu deh katanya hahah bareng bareng sama temen ada rindy, liana, begin sama gua 
ini waktu kelas 10 :)

hahah ini narsis di depan kelas gua kelas x4 pas abis olahraga hari jumat inget banget ni gua pas laki-lakinya sholat jumat makanya kita berani foto foto biar gak malu gtu hahahah :D
ada gua, rindy, ani, sama begin 
mereka my bestie gua deh :)


ini juga foto waktu di dpan x4 pas hari jumat juga pas laki-lakinya sholat jumat hahah
gua, rindy,begin sama ani 
narsis abis dehhhhhh hahahahah :)

nah yang ini pas gua sanlat sekolah di masjid qodafih deh kalo gak salah namanya hahah gua lupa soalnya ini pas pengen pulang jadi di abadikan dulu sebelum pulang dari sanlat 
ada gua dan musya 
klo yang 3 lagi itu ade kelas gua namanya isti,tari, sama anggi 
mereka satu kelompok sama gua waktu sanlat :)

nahhh yang ini anak-anak cewe kelas x4 waktu pengen sholat dzuhur ni sempet sempetnya foto ni mobil x4 padahal mah bukan hahah ngaku ngaku aja gtu wkwkwk
ada begin,mira,raisa,ani,gua,raka,rindy,apis,indah,ina,laras sama rizcha..
kangen deh sama x4 :)
love x4

yang ini juga sama kay foto yang sebelumnya di depan x4 pas hari jumat abis olahraga pas laki-laki pada sholat jumat ,, gaya gua egin sama didi sama luma ani doang yang beda  tuhh 
hahahah lucu banget kengen dehh :)
My bestie forever :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar